Kebaya Modern

  
 KebayaModern.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai kebaya modern.

KebayaModern.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

Erlyn: 1 bulan lg,ak mw nikah,ak pGen bgt bwt kebaya moDern.krim gmbArny.ya?
shasa: Ba ak pengen bikin kebaya yug modelnya kava kebaya buat remaja
tata: baju kebaya yg lgi ngetrend skrg yg bgmn yah? tpi yg muslimah gitu,ada gak ya? klo ada liat dong contohnya...
Asma: Aq ingin model kebaya modern tuk thn 2012,krimin dunk gmbarnya!
Regina: Was ttlaoly stuck until I read this, now back up and running.
tri andri yani: DBagi ide donk kebaya muslim buat ijab nanti..!!tolong kasih ide klu bsa krim gambar Ɣaªªª beberapa contoh kebya yang bagus...! Terima kasih
karen: :naughty:
Anonim: kebaya yg paling modern yg kyk apa mb?
rienata putri anggia: model kebaya yang keren, n pantas d pakai buat berjilbab sprti pa? :-))
rienata putri anggia: :-P
rahmawati: Aq mint dikirimin model baju kebaya modern...
elvin: Aq minta model kebaya modern donk,model gaun sama stelan di kirimin donk gambarnya.
sri winarsih: sy pengen buat kebaya utk ortu qu, so 2 bln lg adik q mw nikah. kirim gambar yg cocok dong bwt ortu qu, mb?
 
Klik di sini untuk memberi komentar
devi Kamis, 24 September 2009 | 12:51 WIB
pingin tau model kebaya modern terbaru yang lagi in
anin λ Minggu, 25 Oktober 2009 | 12:37 WIB
model kebaya modern yang cocok buat remaja seperti apa?
Zaenal arifin @ Minggu, 8 November 2009 | 20:29 WIB
lia anggraini utomo Kamis, 12 November 2009 | 11:47 WIB
aku mau marrid.bingung cr model kebaya sekarang itu gimana? 
Firose Adelia ® Jumat, 13 November 2009 | 05:55 WIB
Tolong info kebaya modern yang lagi in.
yeni β Jumat, 4 Desember 2009 | 10:24 WIB
tlg model kebayanya y keren2 donk
Elizabeth susanto Minggu, 20 Desember 2009 | 23:04 WIB
Tolong ksh contoh model kebaya modern yg  up to date . Thx
Elizabeth susanto Minggu, 20 Desember 2009 | 23:08 WIB
Tolong ksh contoh model kebaya modern yg  up to date . Thx
Radinka.S θ Rabu, 23 Desember 2009 | 12:11 WIB
model kbaya bwt ank muda yg up to date & simple...
Fitri χ Sabtu, 26 Desember 2009 | 00:28 WIB
Hi...mohon info'y lg bingung mw cari model 
Kbaya modern yg bs u/d'gunakan 
U/ acara wedding reception n wedding party
Tp model kbaya'y mw yg model gaun..
Info sdkit ajjaa :
Aku tinggi 170cm
Berat badanku 88kg
Kulitku sawo matang,
Bahan kbayaku Peach Colour,
Aku mau model kbaya yg up to date
N pgen'y sii leher'y yg sabrina,n model duyung...
:).·.◦Tнªηк's◦.·.:)  byk yaa u/ info'y...
Aku tggu yaa...
Winda febriani Senin, 28 Desember 2009 | 17:19 WIB
Tolong dong ksh cnth kby mdrn yg up t dte tp simple. & buat rok, kalau
 bahanny  dri btk atau sngket cocokny gman? Blz ya..
shinta ¤ Selasa, 29 Desember 2009 | 21:05 WIB
aku mw info kebaya modern yg cocok bwt aku donk.
buat acara perpisahan sma.
o ya, tinggi 150cm, dan berat ku 70kg..
hehe.. agak susah ni makanya..  
Reni $ Kamis, 28 Januari 2010 | 12:28 WIB
Aq mau merit tapi bingun mau pilih kebayak
Reni $ Kamis, 28 Januari 2010 | 12:29 WIB
Kebayak apa yang cocok buat ku
yenna χ Kamis, 4 Februari 2010 | 16:54 WIB
mw cari model kebaya yang bisa dipake buat acara wisuda ney,bngung ky
ap... 
jovita w χ Senin, 15 Februari 2010 | 11:51 WIB
pengen tau kebaya yang in saat ini
Yoeni ismud Rabu, 3 Maret 2010 | 21:55 WIB
Kebayak untuk cewek imut cocok nya model apa sih??
Yang lagi trend saat ini kebayak model apa ya??
Muslimah θ Sabtu, 6 Maret 2010 | 22:11 WIB
Aq peNgen liat gImana model busana trend 2010 untuk remaja.
intan £ Rabu, 31 Maret 2010 | 16:33 WIB
aQ pengen lihat model kebaya trend 2010 untuk 17 tahun keatas
devi Jumat, 16 April 2010 | 12:19 WIB
kebaya yg cocok buatq nanti 2011
RaniRara σ Sabtu, 17 April 2010 | 22:43 WIB
 Salut untuk para penggemar kebaya....

Majulah terus budaya KEBAYA INDONESIA


www.nayakebaya.com
Ratna Sufrianah Rabu, 21 April 2010 | 18:06 WIB
Aku mau married nih pingin liat model kebaya muslim trend 2010 yang
cocok untuk usia 24 tahun keatas.
lucy Kamis, 22 April 2010 | 10:05 WIB
aku mo tunangan pngn liat baju2 modern dunk...
 thank's u......
Rini Jumat, 23 April 2010 | 15:26 WIB
kasih liat kebaya pendek plus rok mininya donk...mksh
dini @ Senin, 17 Mei 2010 | 13:51 WIB
pengen kbaya tangan pendek bwat undangan siang yg gmn y???
Qhina Jumat, 11 Juni 2010 | 15:05 WIB
help me dong???
ada yg tau ga dmna beli kain kebaya yg murah n berkualitas???? 
Nelli Haryani, S.Kom Kamis, 8 Juli 2010 | 15:03 WIB
Assalamualaikum, saya mau tanya apakah ada contoh - contoh model
kebaya model sekarang atau yang modern? kalau ada tolong di hubungi
saya dan kalau boleh saya tahu dimana saya dapat melihat contoh model
kebaya itu.
inan muftiani γ Kamis, 15 Juli 2010 | 09:57 WIB
pengen liat kebaya modern buat wisuda warnanya ijo tua
putri diah Sabtu, 24 Juli 2010 | 19:19 WIB
sy mau tanya, model kebaya apa yg cocok buat anak remaja?
pipian Jumat, 10 September 2010 | 07:08 WIB
pengen liat gambar bj.kebaya modern terlihat sederhana n seksi trmsk
elegan
RIA α Sabtu, 18 September 2010 | 11:45 WIB
MAU DI BUATKAN DESIGN KEBAYA MODERN YANG COCOK BUAT PAKAI JILBAB, N
TERLIHAT SANGAT ANGGUN........
Kebaya Modern @ Minggu, 26 September 2010 | 21:55 WIB
Lha...namanya kok podo karo sing aku ndue....
Uapik tenaaaa....nn rek.
dea γ Sabtu, 13 November 2010 | 23:31 WIB
tolong kasih desain kebaya remaja dong sama foto2nya lengkap kalo
bisa, aku mau perpisahan sekolah nih. tengst yaa :) 
titik alaina sumin š Sabtu, 15 Januari 2011 | 10:33 WIB
pengen liat gambar2 kebaya terbaru tk acara pesta pernikahan
putri Jumat, 4 Maret 2011 | 13:33 WIB
MAU DI BUATKAN DESIGN KEBAYA MODERN YANG COCOK BUAT PAKAI JILBAB, N
TERLIHAT SANGAT ANGGUN. and ELEGAN
 
tika ¤ Minggu, 20 Maret 2011 | 18:54 WIB
pengen liat gambar" kebaya usia 20 thn"n buat acara wisuda 
v yang ukuranx kecil cz tinggi badn 147cm
rina Senin, 23 Mei 2011 | 21:36 WIB
pingin liat dong kebaya yg simpel tapi kalo di pake bikin ''WAH''
rina Senin, 23 Mei 2011 | 21:38 WIB
pingin liat macem'' kebaya yg simpel tp ''WAH''
rini tresnawati α Sabtu, 15 Oktober 2011 | 10:28 WIB
klo psta nya d padang gmn cra nya ya????
cabang nya ada d padang g???
makasih yaaa..
rini tresnawati α Sabtu, 15 Oktober 2011 | 10:28 WIB
klo psta nya d padang gmn cra nya ya????
cabang nya ada d padang g???
makasih yaaa..
Pipit Novianty Jumat, 21 Oktober 2011 | 12:03 WIB
sist,, saya butuh kebaya modern,,, disalah satu contoh ada yg saya
suka,, gimana cara ordernya,, timaksaih
Susi β Selasa, 10 Januari 2012 | 22:45 WIB
mana mana
indri Selasa, 7 Agustus 2012 | 20:16 WIB
     
tolong dong kebaya yg simpel tp kerennnnnnnnn...............
juiy ¢ Selasa, 25 September 2012 | 11:24 WIB
test
karen Sabtu, 4 Mei 2013 | 13:42 WIB
desi Rabu, 9 Oktober 2013 | 13:16 WIB
kebayak yang modis untuk acra pesta yg kyax gimna   
Pusat Jilbab Murah θ Sabtu, 13 September 2014 | 12:16 WIB
Aku mau lihat kolek kebayanya dong seperti apa...? soalnya aku punya
jilbab bagus banget aku beli di sini http://www.HijabAdelia.com bagus2
model nya.

kasih tahu model kebaya nya ya...?
zuhrotul khorina σ Minggu, 27 Desember 2015 | 00:56 WIB
hai sista semua...ada ribuan model kebaya di toko kami. dari mulai
kebaya wisuda, kebaya muslim,kebaya modern kebaya bordir, kebaya
kutubaru, kebaya payet bordir, sampai kebaya pengantin dan kebaya
exklusive ada.
kunjung fb kami yah

ini album kebaya pengantin
https://www.facebook.com/oryza.zl/media_set?set=a.10203783502415651.10
73741977.1461879509&type=3

ini album kebaya modern, wisuda, muslim, campuran
https://www.facebook.com/oryza.zl/media_set?set=a.10204250823498386.14
61879509&type=3

ini kebaya bordir
https://www.facebook.com/oryza.zl/media_set?set=a.10203745756112017.10
73741976.1461879509&type=3

ini kebaya eksklusive elegant
https://www.facebook.com/oryza.zl/media_set?set=a.10203057027214225.10
73741953.1461879509&type=3

bs add pin bb kami yah
bbm : 5ad90797

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2016 Kebaya Modern   |   About   Privacy   Contact