Kebaya Modern

  
 KebayaModern.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai kebaya modern.

KebayaModern.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

Erlyn: 1 bulan lg,ak mw nikah,ak pGen bgt bwt kebaya moDern.krim gmbArny.ya?
shasa: Ba ak pengen bikin kebaya yug modelnya kava kebaya buat remaja
tata: baju kebaya yg lgi ngetrend skrg yg bgmn yah? tpi yg muslimah gitu,ada gak ya? klo ada liat dong contohnya...
Asma: Aq ingin model kebaya modern tuk thn 2012,krimin dunk gmbarnya!
Regina: Was ttlaoly stuck until I read this, now back up and running.
tri andri yani: DBagi ide donk kebaya muslim buat ijab nanti..!!tolong kasih ide klu bsa krim gambar Ɣaªªª beberapa contoh kebya yang bagus...! Terima kasih
karen: :naughty:
Anonim: kebaya yg paling modern yg kyk apa mb?
rienata putri anggia: model kebaya yang keren, n pantas d pakai buat berjilbab sprti pa? :-))
rienata putri anggia: :-P
rahmawati: Aq mint dikirimin model baju kebaya modern...
elvin: Aq minta model kebaya modern donk,model gaun sama stelan di kirimin donk gambarnya.
sri winarsih: sy pengen buat kebaya utk ortu qu, so 2 bln lg adik q mw nikah. kirim gambar yg cocok dong bwt ortu qu, mb?
 
Klik di sini untuk memberi komentar
devi Kamis, 24 September 2009 | 12:51 WIB
pingin tau model kebaya modern terbaru yang lagi in
anin λ Minggu, 25 Oktober 2009 | 12:37 WIB
model kebaya modern yang cocok buat remaja seperti apa?
Zaenal arifin @ Minggu, 8 November 2009 | 20:29 WIB
lia anggraini utomo Kamis, 12 November 2009 | 11:47 WIB
aku mau marrid.bingung cr model kebaya sekarang itu gimana? 
Firose Adelia ® Jumat, 13 November 2009 | 05:55 WIB
Tolong info kebaya modern yang lagi in.
yeni β Jumat, 4 Desember 2009 | 10:24 WIB
tlg model kebayanya y keren2 donk
Elizabeth susanto Minggu, 20 Desember 2009 | 23:04 WIB
Tolong ksh contoh model kebaya modern yg  up to date . Thx
Elizabeth susanto Minggu, 20 Desember 2009 | 23:08 WIB
Tolong ksh contoh model kebaya modern yg  up to date . Thx
Radinka.S θ Rabu, 23 Desember 2009 | 12:11 WIB
model kbaya bwt ank muda yg up to date & simple...
Fitri χ Sabtu, 26 Desember 2009 | 00:28 WIB
Hi...mohon info'y lg bingung mw cari model 
Kbaya modern yg bs u/d'gunakan 
U/ acara wedding reception n wedding party
Tp model kbaya'y mw yg model gaun..
Info sdkit ajjaa :
Aku tinggi 170cm
Berat badanku 88kg
Kulitku sawo matang,
Bahan kbayaku Peach Colour,
Aku mau model kbaya yg up to date
N pgen'y sii leher'y yg sabrina,n model duyung...
:).·.◦Tнªηк's◦.·.:)  byk yaa u/ info'y...
Aku tggu yaa...
Winda febriani Senin, 28 Desember 2009 | 17:19 WIB
Tolong dong ksh cnth kby mdrn yg up t dte tp simple. & buat rok, kalau
 bahanny  dri btk atau sngket cocokny gman? Blz ya..
shinta ¤ Selasa, 29 Desember 2009 | 21:05 WIB
aku mw info kebaya modern yg cocok bwt aku donk.
buat acara perpisahan sma.
o ya, tinggi 150cm, dan berat ku 70kg..
hehe.. agak susah ni makanya..  
Reni $ Kamis, 28 Januari 2010 | 12:28 WIB
Aq mau merit tapi bingun mau pilih kebayak
Reni $ Kamis, 28 Januari 2010 | 12:29 WIB
Kebayak apa yang cocok buat ku
yenna χ Kamis, 4 Februari 2010 | 16:54 WIB
mw cari model kebaya yang bisa dipake buat acara wisuda ney,bngung ky
ap... 
jovita w χ Senin, 15 Februari 2010 | 11:51 WIB
pengen tau kebaya yang in saat ini
Yoeni ismud Rabu, 3 Maret 2010 | 21:55 WIB
Kebayak untuk cewek imut cocok nya model apa sih??
Yang lagi trend saat ini kebayak model apa ya??
Muslimah θ Sabtu, 6 Maret 2010 | 22:11 WIB
Aq peNgen liat gImana model busana trend 2010 untuk remaja.
intan £ Rabu, 31 Maret 2010 | 16:33 WIB
aQ pengen lihat model kebaya trend 2010 untuk 17 tahun keatas
devi Jumat, 16 April 2010 | 12:19 WIB
kebaya yg cocok buatq nanti 2011
RaniRara σ Sabtu, 17 April 2010 | 22:43 WIB
 Salut untuk para penggemar kebaya....

Majulah terus budaya KEBAYA INDONESIA


www.nayakebaya.com
Ratna Sufrianah Rabu, 21 April 2010 | 18:06 WIB
Aku mau married nih pingin liat model kebaya muslim trend 2010 yang
cocok untuk usia 24 tahun keatas.
lucy Kamis, 22 April 2010 | 10:05 WIB
aku mo tunangan pngn liat baju2 modern dunk...
 thank's u......
Rini Jumat, 23 April 2010 | 15:26 WIB
kasih liat kebaya pendek plus rok mininya donk...mksh
dini @ Senin, 17 Mei 2010 | 13:51 WIB
pengen kbaya tangan pendek bwat undangan siang yg gmn y???
Qhina Jumat, 11 Juni 2010 | 15:05 WIB
help me dong???
ada yg tau ga dmna beli kain kebaya yg murah n berkualitas???? 
Nelli Haryani, S.Kom Kamis, 8 Juli 2010 | 15:03 WIB
Assalamualaikum, saya mau tanya apakah ada contoh - contoh model
kebaya model sekarang atau yang modern? kalau ada tolong di hubungi
saya dan kalau boleh saya tahu dimana saya dapat melihat contoh model
kebaya itu.
inan muftiani γ Kamis, 15 Juli 2010 | 09:57 WIB
pengen liat kebaya modern buat wisuda warnanya ijo tua
putri diah Sabtu, 24 Juli 2010 | 19:19 WIB
sy mau tanya, model kebaya apa yg cocok buat anak remaja?
pipian Jumat, 10 September 2010 | 07:08 WIB
pengen liat gambar bj.kebaya modern terlihat sederhana n seksi trmsk
elegan
RIA α Sabtu, 18 September 2010 | 11:45 WIB
MAU DI BUATKAN DESIGN KEBAYA MODERN YANG COCOK BUAT PAKAI JILBAB, N
TERLIHAT SANGAT ANGGUN........
Kebaya Modern @ Minggu, 26 September 2010 | 21:55 WIB
Lha...namanya kok podo karo sing aku ndue....
Uapik tenaaaa....nn rek.
dea γ Sabtu, 13 November 2010 | 23:31 WIB
tolong kasih desain kebaya remaja dong sama foto2nya lengkap kalo
bisa, aku mau perpisahan sekolah nih. tengst yaa :) 
titik alaina sumin š Sabtu, 15 Januari 2011 | 10:33 WIB
pengen liat gambar2 kebaya terbaru tk acara pesta pernikahan
putri Jumat, 4 Maret 2011 | 13:33 WIB
MAU DI BUATKAN DESIGN KEBAYA MODERN YANG COCOK BUAT PAKAI JILBAB, N
TERLIHAT SANGAT ANGGUN. and ELEGAN
 
tika ¤ Minggu, 20 Maret 2011 | 18:54 WIB
pengen liat gambar" kebaya usia 20 thn"n buat acara wisuda 
v yang ukuranx kecil cz tinggi badn 147cm
rina Senin, 23 Mei 2011 | 21:36 WIB
pingin liat dong kebaya yg simpel tapi kalo di pake bikin ''WAH''
rina Senin, 23 Mei 2011 | 21:38 WIB
pingin liat macem'' kebaya yg simpel tp ''WAH''
rini tresnawati α Sabtu, 15 Oktober 2011 | 10:28 WIB
klo psta nya d padang gmn cra nya ya????
cabang nya ada d padang g???
makasih yaaa..
rini tresnawati α Sabtu, 15 Oktober 2011 | 10:28 WIB
klo psta nya d padang gmn cra nya ya????
cabang nya ada d padang g???
makasih yaaa..
Pipit Novianty Jumat, 21 Oktober 2011 | 12:03 WIB
sist,, saya butuh kebaya modern,,, disalah satu contoh ada yg saya
suka,, gimana cara ordernya,, timaksaih
Susi β Selasa, 10 Januari 2012 | 22:45 WIB
mana mana
indri Selasa, 7 Agustus 2012 | 20:16 WIB
     
tolong dong kebaya yg simpel tp kerennnnnnnnn...............
juiy ¢ Selasa, 25 September 2012 | 11:24 WIB
test
karen Sabtu, 4 Mei 2013 | 13:42 WIB
desi Rabu, 9 Oktober 2013 | 13:16 WIB
kebayak yang modis untuk acra pesta yg kyax gimna   

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Kebaya Modern   |   About   Privacy   Contact